Selasa, 22 Mei 2012

Pilihan untuk backpacker (komodo..?)



Info kali ini sobat membahas tentang penginapan yang sesuai dengan kantongnya para backpacker, sebelum kita lanjut mengenai penginapan murah ini, ada baiknya kita tahu dulu apa itu backpacker, Backpacker adalah istilah yang biasa digunakan untuk para turis atau pelancong dengan budget yang minim, mereka biasanya datang ke tempat-tempat wisata dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum yang murah-murah, pokoknya mencari yang serba murah dan sangat menikmati tiap langkah perjalanan. Untuk mengenalinya cukup mudah yakni biasanya mereka memakai ransel punggung (backpack) dengan berpakaian seadanya. Tas punggung atau yang dikenal sebagai backpack inilah yang menjadi ciri khas mereka. 

Nahh...buat teman-teman dari luar Bima yang datang untuk berlibur atau berwisata di daerah Bima (ala backpacker) trus bingung mau cari tempat penginapan yang murah di Kota Bima, mungkin Losmen Komodo sesuai dengan selera kalian, tarif permalamnya Cuma Rp.60.000,- terletak di Jalan sultan ibrahim, no.22 Paruga Kota Bima, lebih tepatnya yaitu sebelah utara ASI Mbojo/Museum Bima, lokasinya sangat strategis lho, karena mudah dijangkau dengan transportasi umum, kelebihan lainnya yaitu dekat dengan tempat makan, disekitar lokasi penginapan banyak terdapat warung-warung makan, saat malam juga lokasi tersebut akan semakin ramai ketika rombongan pedagang datang berjualan disekitar penginapan, lokasi yang dekat dengan pasar dan lapangan merdeka Kota Bima membuat jalanan sekitar penginapan ini tidak pernah sepi, banyak masyarakat Bima yang datang nongkrong di lapangan merdeka atau datang membeli gorengan didepan penginapan, yang ingin menarik uang atau bertransaksi lewat ATM juga gak perlu khawatir dari penginapan hanya berjarak + 30 meter terdapat dua lokasi ATM (BNI dan BRI)

Hanya dengan berjalan kaki kalian juga bisa mengunjungi Museum Bima yang berada tidak jauh dari penginapan tersebut, disana kita bisa melihat sisa sisa peninggalan di masa kejayaan kerajaan Bima yang sekarang dijadikan Museum oleh Pemerintah Bima dan di ASI mbojo ini juga biasa diadakan kegiatan-kegaitan sosial mulai dari Pameran Foto, Pentas Seni dan Pasar murah. Penginapan komodo ini juga biasa digunakan oleh pemerintah untuk kegiatan Prajab calon pegawai negeri sipil lho...biasanya kamar-kamar penuh saat kegiatan tersebut berlangsung! 

ATTENTION,
LOSMEN KOMODO
Alamat : Jln. Sultan Ibrahim, No,22 Kelurahan Paruga Kota Bima
No. Telp : (0370) 42070

Related Posts

Pilihan untuk backpacker (komodo..?)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

comments

3 komentar

Tulis komentar
avatar
5 Maret 2017 00.41


Salam Sukses,
Blognya Keren lho..
Kenalkan Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan digital Indonesia (PPC Selain Google Adsense) menawarkan kerjasama kepada Anda untuk menjadi Publisher Kami.
Sengaja kami menawarkan kepada Anda? Karena Kualitas Materi Blog Anda sangat bermanfaat dan menginspirasi.

APA KELEBIHAN KAMI?
1. Prosentase pembagian komisi besar, yaitu 60% dari CPC Advertiser
2. Pembayaran komisi tepat waktu dan tidak ada potongan apapun
3. Tidak ada syarat dan ketentuan terhadap komisi klik yang di dapat. Iklan kami dapat klik di blog Anda, kami bayar 60% x cpc
4. Tidak ada batas minimal impressi blog, blog barupun akan kami approve jika konten blog Anda berkualitas (bukan blog pornografi, judi, sara, prostitusi online, HOAX dan atau blog yang melanggar hukum negara republik Indonesia)
Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar
Cekidot disini: http://promosidisini.com/

Kami tunggu, wasalam

Reply