Minggu, 31 Maret 2013

Fun Bike Bersama United Bike


Minggu 31 maret 2013 pukul 7.00 pagi kantor wali Kota Bima telah ramai dipadati oleh para peserta sepeda santai, masyarakat dari berbagai daerah turut ikut dalam kegiatan ini, tidak ketinggalan juga komunitas-komunitas sepeda yang sudah tidak asing lagi seperti BBL (Bima Bike Lovers) Fixed Comunity dan bahkan ada juga komunitas yang dari luar Kota Bima yaitu dari Kecamatan Woha, Kabupaten Bima lhoo...


Kegiatan yang dipersembahkan oleh United Bike ini didukung juga oleh berbagai sponsor  seperti Hokky Mart, Telkomsel, Telesindo Shop, Pemerintah Kota Bima dan masih banyak lagi,kegiatan ini juga bertujuan mengajak masyarakat Bima agar membiasakan diri hidup sehat melalui bersepeda tentu kita juga telah membantu mengurangi polusi udara, selain menyehatkan juga ramah lingkungan bukan..!!! nah untuk menambah kemeriahan serta antusiasme masyarakat seperti biasa panitia menyediakan kupon berhadiah bagi yang beruntung, kupon ini bisa didapatkan dengan membelinya seharga Rp.10.000,- selain mendapatkan 1 nomor undian, Kita juga mendapatkan potongan Rp.2.500,- setiap isi pulsa Telkomsel Rp.10.000,- di gerai Telesindo Bima (berlaku s/d 7 April 2013) walaupun belum beruntung masih bisa digunakan kuponnyakan...^^ hadiah yang ditawarkan juga menarik dan banyak, mulai dari Voucer belanja, kompor gas, handphone dan hadiah utamanya sepeda fixie United Bike


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Wakil Wali Kota Kita, H. A. Rahman H. Abidin, SE beliau juga yang melepas para peserta fun bike dan dari Kantor Wali Kota Bima seterusnya peserta akan mengambil rute ke arah barat sampai cabang malake belok kanan atau ke arah utara dan terus kembali finish di Kantor Wali Kota.


Setelah semua peserta berkumpul kembali Panitia langsung melakukan pengundian nomor, bagian inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh semua peserta..yang mengundi adalah orang-orang yang dipilih secara acak oleh panitia termasuk juga peserta Fun bike juga, ada yang dari instansi Pemerintahan, perwakilan sponsor, komunitas sepeda, mahasiswa dll.





Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini Kita bisa menyadari bahwa menjaga kesehatan itu penting sama pentingnya juga membantu mengurangi pemanasan global untuk menjaga kelestarian alam dengan menggunakan sepeda. “Bravo United Bike”

Related Posts

Fun Bike Bersama United Bike
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

comments