Minggu, 22 September 2013

Senam Sehat diakhir Pekan

Pagi hari adalah waktu terbaik untuk melakukan olah raga ya..apalagi diakhir pekan menjadi pilihan banyak orang untuk sekedar mengeluarkan keringat. olah raga itu penting lho gaisss selain agar tubuh menjadi lebih sehat juga dapat mengurangi stress, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga bisa menurunkan kolesterol dan masih banyak manfaat lainnya, tinggal pilih saja olah raga apa yang akan kita tekuni. buat kalian yang ingin berolah raga khususnya olah raga senam silahkan deh bergabung saja ke seputaran pantai amahami setiap akhir pekan, disini siapa saja boleh bergabung untuk melakukan senam bersama.
 
Setiap hari minggu pagi pukul 6.00 orang-orang sudah mulai berdatangan ke Pantai Amahami ini, ada yang datang dengan berjalan kaki, bersepeda dan juga menggunakan sepeda motor atau mobil walaupun tempat senam ini berada tepat di pinggir jalan namun saat pagi kendaraan belum terlalu banyak sehingga udara segar masih bisa dinikmati.
Para peserta senam langsung menghadap ke arah pantai (barat) sehingga kita bisa sekaligus menikmati pemandangan alam yang terbentang jauh didepan, ditambah lagi dengan hentakan suara musik yang mengiringi gerakan senam menambah semangat para peserta, hehe…mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua semuanya berbaur dalam keramaian. Oia buat kalian yang ga sempat sarapan dari rumah, disini juga ada yang menjual makanan kok, ada yang menjual nasi kuning, bubur sumsum, minuman dll, makannya lesehan aja langsung ditempat, ada tikar yang disediakan!

Kegiatan senam minggu pagi tadi ada yang berbeda dari minggu-minggu sebelumnya kalo biasanya seusai senam peserta langsung bubar namun kali ini gerakan penutup senamnya diadakan lomba joget cesar dan agar lebih menarik Panitia telah menyediakan hadiah bagi peserta yang paling mirip dengan joget cesar. (untuk melihat keseruannya klik di bawah ini yaaa)

Tidak mau ketinggalan bapak2 ibu2 anak2 semuanya ikut joget bersama sedangkan untuk penilaiannya langsung dinilai oleh intruktur senam, alhasil beberapa peserta yang dianggap paling mirip dengan joget cesar mendapatkan hadiah dari Panitia.

mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini kita semua akan menjadi lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan yaaa...serta bisa saling menjaga tali persaudaraan sesama warga Bima!

Related Posts

Senam Sehat diakhir Pekan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

comments